Tips Memilih Masker Kulit yang Cocok Untuk Kamu

Memakai masker untuk wajah dan tubuh merupakan hal sering dianggap remeh karena banyak orang yang belum mengetahui kalau manfaat masker akan lebih terasa kalau kamu tahu beberapa hal dibawah ini.

Pasalnya, bila anda salah pilih masker kulit, muka serta kulit anda juga akan iritasi dan menyebabkan efek yang tidak baik juga buat kulitmu di periode panjangnya. Oleh karena itu, anda mesti lakukan panduan ini agar anda dapat pilih masker yang pas untuk kulit serta muka anda.

1. Pastikan masker berbahan alami

Panduan yang pertama yakni anda mesti pilih masker yang memiliki bahan basic alami. Dengan kurangi pemakaian beberapa bahan kimia, kulit anda juga akan terlihat fresh karna bahan alami itu.

Tetapi, dengan bahan alami juga faedah yang anda rasakan juga akan merasa dalam. Bahan alami itu dapat anda peroleh dari buah-buahan, madu, telur, susu, coklat cair serta bahan alami yang lain yang lebih menyehatkan serta kurangi kemungkinan jangkan panjang.

2. Cocokkan dengan type kulit

Yang ke-2 yakni menggunakan masker tidak bisa asal-asalan ya akuers, anda mesti sesuaikan masker itu dengan type kulitmu, jadi anda mesti memahami dahulu type kulitmu apa. Beragam jenis type kulit seperti kulit berminyak, peka, berjerawat, kering dan normal. Bila untuk type kulit yang kering, anda dapat gunakan masker memiliki bahan basic madu serta kuning telur. Bahan itu diakui bisa melembabkan kulitmu.

Untuk type kulit berminyak, anda bisa menggunakan masker memiliki bahan basic putih telur yang fungsinya juga akan mengecilkan pori-porimu yang mengakibatkan munculnya banyak minyak hingga juga hasilkan jerawat yang tinggi. Untuk kulit yang normal, anda bisa beri kesegaran kulitmu dengan masker buah-buahan seperti teh hijau, strawberry, bengkuang serta yang lain.

3. Tetapkan maksudmu memakai masker

Panduan yang paling akhir yakni anda mesti memastikan maksudmu menggunakan masker. Sebagian maksud bermasker, yakni masker untuk anti-aging dengan memakai masker teh, susu, minyak zaitun dan teh hijau. Lantas untuk masker eksfoliat yang fungsinya untuk bersihkan kulit-kulit mati ini yakni dengan masker kopi serta gula.

Coba Juga : Masker Tomat

Masih tetap ada sekali lagi masker untuk pendingin serta pemutih yakni memakai bengkoang, susu serta aprikot.

akuers, masker kulit itu perlu banget untuk kulit anda. Dengan terdapatnya sebagian panduan yang pas sesuai sama type kulit anda, diinginkan anda memperoleh faedah sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *