Bedanya Jersey Chelsea Asli dengan Palsu

Bedanya Jersey Chelsea Asli dengan Palsu – Setiap fans klub sepakbola pastilah selalu ingin mengoleksi jersey klub favoritnya. Namun perlu diketahui bahwa setiap jersey yang dijual di pasaran belum tentu jersey yang asli. Nah, jika kamu penggemar Chelsea misalnya, kamu pasti sangat ingin mengoleksi jersey Chelsea yang nantinya akan kamu gunakan untuk event-event tertentu seperti nonton bareng dan lain sebagainya. Satu hal yang harus kamu tahu adalah, ketika membeli jersey, maka sangat penting bagi kamu untuk selektif dan tidak asal beli saja.

Nah, jika kamu ingin tahu mana jersey Chelsea asli atau yang palsu, berikut ini tipsnya untuk kamu:

Perhatikan barcode dan size

Barcode dan size merupakan salah satu cara membedakan jersey Arsenal Asli dengan yang palsu. Apabila kamu memang membeli jersey Chelsea yang asli, maka penjual tersebut akan menawarkan ukuran kepada kamu mulai dari ukuran S, M, L dan juga XL. Nah, dengan begitu kamu bisa langsung pilih dan membeli jersey Chelsea sesuai dengan ukuran tubuh kamu. Namun, apabila kamu membeli jersey Chelsea yang palsu atau biasa disebut kebanyakan orang KW, maka kamu tidak akan diberikan pilihan atau biasa disebut all size. Sedangkan untuk bagian barcode, apabila kamu membeli jersey Chelsea dengan posisi barcode yang tidak memiliki kemiringan atau lurus, maka jersey Chelsea yang kamu beli merupakan jersey yang asli dan memiliki kualitas. Sebab barcode yang ada pada jersey, memang sengaja didesain khusus dengan menggunakan alat untuk pembuatannya. Namun apabila murah, maka kamu akan menemukan barcode yang bentuknya miring.

Kualitas jersey

Tentu saja, setiap jersey Chelsea yang asli memiliki kualitas yang sangat baik pula. Sebab mereka tidak akan asal pilih untuk memilih bahan sehingga dapat menghasilkan produk yang maksimal. Mereka akan sangat seletif dalam memilih bahan, sehingga wajar saja dari seluruh detail produk, maka akan sangat berbeda dengan jersey Chelsea yang palsu. Maka dari itu, kamu jangan terkejut apabila jersey Chelsea yang asli sering kali memiliki harga jual yang sangat besar dan sangat menguras kantong. Apalagi kamu beli di tokonya yang ada di London. Ya sudah pasti akan sangat mahal, kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *