Review Suzuki New Ertiga Hybrid

Suzuki, perusahaan otomotif asal Jepang yang satu ini memang sangat populer sekali di negara kita, bukan hanya memproduksi kedaraan bermotor saja tapi Suzuki juga sangat ahli dalam merakit sebuah kedaraan roda 4 atau yang lebih kita kenal dengan mobil.

Sebelumnya mengenalkan satu mobil paling barunya yaitu Suzuki Igris, Suzuki terlebih dulu sudah menunjukkan kendaraan roda 4-nya dengan jenis L-MPV yang mempunyai nama Suzuki New Ertiga Hybrid.

Ada jadi varian paling baru dari Suzuki Ertiga, New Ertiga Hybrid ini diperlengkapi dengan beragam jenis feature favorit dan teknologi-teknilogi mesin yang mutakhir satu diantaranya adalah tehnologi Hybrid yang sekarang ini diaplikasikan pada mobil paling barunya ini.

Dengan tehnologi itu Suzuki New Ertiga ini dapat memberi sensasi berkendara yang tambah baik, lebih bertenaga dan lebih efisiensi dalam konsumsi bahan bakar. Terutama pada sekarang ini Suzuki New Ertiga sudah mengusung mesin dengan type Diesel.

Design serta Dimensi

Sesungguhnya di bagian design mobil Suzuki New Ertiga Hybrid ini tidak jauh berlainan dengan design mobil Suzuki Ertiga lainnya. Mekipun demikian mobil MPV andalan Suzuki ini sudah di desain demikian rupa supaya dapat penuhi keperluan masyrakat kita. Dengan bekal ruangan kabin yang cukup luas dengan panjang keseluruhnya 4. 265 mm, lebar 1. 695 mm, dan tinggi yang menjangkau 1. 685 mm, Suzuki New Ertiga ini dapat menyimpan sekitaran 7 orang penumpang. Diluar itu jadi akses masuk dalam ruangan kabil mobil ini, Suzuki sudah sediakan 4 pintu masuk dengan tempat 2 dikanan serta 2 di samping kiri.

Diluar itu untuk memberi penampilan yang lebih menarik pada mobil ini, Suzuki juga sudah membekali mobil ini dengan sebagian feature ekterior favorit yang membuatnya jadi lebih elegan dan lebih sporty.

Sama seperti seperti Suzuki Ertiga versus terdahulunya, Suzuki New Ertiga Hybrid ini dilengkpai dengan Headlight yang moderen serta dapat pancarkan sinar yang lebih jelas waktu jalan pada malam hari. Lalu teradapat juga front grille yang berdesain lebih minimalis lengkap dengan Logo huruf ā€œSā€, yang dapat buat penampilan mobil ini jadi lebih elegan dan menawant.

Baca Juga : Perbandingan Suzuki Vitara dan Escudo

Perfoma Mesin Yang Kuat serta Hemat Bahan Bakar

Berlainan dengan Suzuki Ertiga versus terdahulunya, saat ini Suzuki New Ertiga Hybrid ada dengan perfoma mesin yang lebih kuat serta lebih hemat bahan bakar. Sesuai sama namanya kesempatan ini Suzuki New Ertiga ada dengan diperlengkapi mesin diesel berkode D13A Dual Jet yang mutakhir dan moderen.

Di mana Suzuki New Ertiga Hybrid ini sudah mengusung tehnologi mesin Diesel Direct Injection Sistem (DDiS) dengan type mesin DOHC yang memiliki 1. 248 cc.

Terutama mesin itu sudah mengusung tipe mesin dengan 4 silinder segaris dengan perbadingan kompresi mesin 16. 8 yang diperlengkapi dengan ukuran bore serta stroke yang semasing memiliki ukuran 69. 6Ɨ82. 0 mm.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *